Tips Mencuci dan Merawat Menstrual Pad

Cara Mencuci:

Saksama cuci setelah pemakaian utk menghindari raksi dan rendah yang menumpang. Gunakan 1/2 deterjen yang dianjurkan sama pabrik penghasil deterjen kamu. Sabun cuci piring & soda penyuci efektif & aman. Jemur di kolong matahari sebab matahari secara alami mampu menghilangkan noda serta menciptakan bahan kuat. Atau angin-anginkan hingga lelap.

Bila Menstrual Pad anda bau:



Tambahkan soda kue pada saat pembilasan http://www.menstrualpad.net/ prolog untuk menghilangkan noda serta bau tdk sedap. Gunakan 1/2 - 1 gelup cuka putih pada pembilasan akhir dalam melembutkan serta untuk menyabot bau tdk sedap. Buktikan untuk mendaftarkan 1/2 mangkuk air lemon saat pencucian untuk menyabot noda.

Tegak:



Jangan cuci dengan larutan hangat apabila masih terselip darah, olehkarena itu darah akan menggumpal. Hindari perendaman yang terlampau periode karena bisa merusak benih. Hindari sabun laundry sebab dapat menjauhi residu. Hindari deterjen dengan pemutih atau enzim olehkarena itu dapat merusak bahan dan menimbulkan gatal-gatal. Lakukan tes bau sesudah mencuci. Apabila berbau diantaranya deterjen, lakukan pembilasan ulang. Lakukan metode pemutaran kembali saat menjemur untuk menyantuni kain semakin cepat polos. Jangan disetrika. Bila menstrual pad sedari menurun kualitasnya seperti bau dan tersiar, mungkin mesti dilakukan stripping. Suhu uap max 40 derajat celcius. Pencucian pada tangan (manual) lebih dianjurkan.

Stripping:

Cuci dengan larutan bersih tanpa deterjen sampai tidak muncul busa. Lakukan stripping berdasar pada berkala, misalnya setiap bulan.

Write a comment

Comments: 0